wptemplates.org
RSS Feed

Jumat, 06 Juni 2014

Mencari Bilangan Cinta-NYA

:: 11 Desember 2009 pukul 20:56
Aku mencintaimu, kata seorang laki-laki padaku
Kenapa kamu mencintaiku ?, tanyaku pada laki-laki itu
'Tetapi dia hanya diam membisu'
Kenapa kamu diam?, tanyaku lagi
Karena aku tidak tahu kenapa aku bisa mencintaimu..
Darimana datangnya cintamu ?, tanyaku lagi
Cintaku berasal dari lubuk hatiku terdalam, Yang ku tahu.. robb-lah yang mengantarkan rasa cinta ini.
Setiap hembusan nafasmu seakan mengantarkanku kesurgaNYA yang terindah,
Setiap ucapan yang keluar dari bibirmu yang indah seakan membuatku bertahan untuk seribu tahun lamanya..
Mungkinkah kamu bisa ku miliki,,
aku yang seorang lak-laki biasa
yang tak luput dari kesalahan dan dosa
dan bisa terluka ketika disakiti
aku bukan Rasulullah suri tauladan bagi seluruh umat manusia
aku bukan Ali yang mempunyai semangat juang untuk membela islam
dan aku bukan Umar yang memiliki sifat tegas, dimana orang-orang segan untuk menentangnya
tapi...aku punya sebuah perasaan yang aku sendiri tidak tahu apa itu dan darimana ia berasal Cukup...!,bentakku padanya.
Kamu sudah berbicara terlalu banyak, sekarang aku yang akan berbicara
Ku temukan sebuah perasaan yang hatinya dipenuhi dengan bilangan cintaNYA
Ku telah temukan sebuah perasaan yang tersembunyi yang aku tak temukan dari dulu
Beruntung sekali aku bisa menemukannya..
Maksudmu ?, tanya laki-laki itu
Kau lah orang yang ku maksud..., jawabku dengan penuh kepastian

0 komentar:

Posting Komentar